Selasa, 27 Agustus 2013

Program Aliansi Mandiri CLs

Program Aliansi Mandiri CLs


Program Aliansi " KTA Mitrakarya Bungan mulai dari 0,8%" 
KTA Mandiri Mitrakarya adalah pinjaman tunai mandiri atau lebih dikenal kredit tanpa agunan (KTA) yang diberikan kepada pegawai di perusahaan yang tgerdapat pada 1000 Big Corporate di Indonesia (Anchor Company), Tbk, MNC, PNS, BUMN & BUMD yang dianggap bagus oleh Bank Mandiri dengan dengan maksimal pinjaman s/d 350 juta. exp : PNS, MNC, BUMN, TBk.
KTA Mitrakarya Mandiri Program Aliansi ini mudah disetujui asal ID BI/histori pembayaran di semua pihak lancar dan juga bisa dapet lebih banyak ketimbang KTA lain dan bungan yang jauh lebih rendah dari produk KTA lainnya.
Syarat dan Ketentuan : 
1. Minimal penghasilan perbulan 3,5Juta (dan sudah kariawan TETAP dengan minimal masa kerja 13Bulan).
2. Perusahaan/Instansi tempat Anda bekerja merupakan perusahaan Tbk, MNC, PNS, BUMN & BUMD
3. Telah menyalurkan penghasilan melalui Bank Mandiri/Bersedia memindahkan Tabungan Payroll ke Bank Mandiri.
4. Usia min 21 tahun dan 55 tahun pada saat pelunasan/sesuai masa pensiun di perusahaan tempat bekerja). 
5. Melampirkan Surat Domisili dari RT sd Kelurahan & Kecamatan
**********************************************
  • Limit Kredit mulai dari 5 Juta s/d 350 Juta
  • Jangka Waktu peminjaman : max. 8 tahun
  • DRS (Maksimal Ansuran)
    • Peminjaman 5 Juta s/d 100 Juta = 60% (dari penghasilan bersih per bulan)  
    • Peminjaman 100 Juta s/d 200 Juta = 40% (dari penghasilan bersih per bulan)
  • Peminjaman di atas 200 Juta penghasilan Minimal 16 Juta  
**********************************************
Syarat Dokumen Pengajuan :
* Isi Aplikasi Bermatrai Rp 6.000
1. copy ktp (foto harus jelas), 
2. copy NPWP, 
3. Id Card pegawai (semua diperbesar 150%)
4. Materai 6rb 2 lembar
5. Slip Gaji yang Asli & Copyan SK Pengangkatan Karyawan Tetap (Min Gaji Takehomepay3.000.000/bulan)
6. Copyan Tabungan Payroll Baian Depan& Rekening Tabungan Payroll Minimal 4Bulan (Slip Gaji Min.4Bulan terakhir &Copy Tabungan Payroll Bank Mandiri tempat penampungan gaji Anda kalau memang Gaji Anda ditransfer VIA Bank Mandiri)
7. Surat pernyataan pindah payroll (Form Tersedia)

Surat Pernyataan Pindah Payroll
Dokumen Tambahan :
* Asli Surat Penyaluran Pendapatan 2 rangkap bermatrai Rp 6.000 (Sesuai format Mandiri)
* Asli Slip Gaji terbaru untuk Top Up
* Asli surat pernyataan pelunasan bermatrai Rp 6.000 (Jika akan melunasi pinjaman/CC (sesuai Format Mandiri))


" JADI TUNGGU APALAGI SEGERA AJUKAN PINJAMAN ANDA"
NB ; Proses cepat 3 hari kerja mak. 7 hari kerja setelah data lengkap.
 

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus