Kamis, 29 Agustus 2013

BFI Finance Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil 20Jt-1M & Motor 1Juta sd 20Juta (JABODETABEK ONLY)

BFI Finance Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil 20Jt-1M & Motor 1Juta sd 20Juta (JABODETABEK ONLY)087878732159


permisi Agan" dan sista" Yth BFI FINANCE Mau Nawarin Pinjaman Duit nich TerCepat Se INDONESIA
Cara Mudah Gan, Gak ribet, TANPA BI CHECKING SANGAT COCOK BANGETS NICH & SANGAT DINANTIKAN BUAT AGAN DAN SISTA YANG PERNAH ATAU SUKA NGEMPLANG DIBANK TAPI JANGAN COBA-COBA NGEMPLANG DI BFI FINANCE" TIDUR AGAN DAN SISTA BISA GAK NYENYAK DIBUAT OLEH TIM KOLEKTOR.
 
Hanya Di BFI FINANCE DANA LANGSUNG CAIR DALAM 1-4HARI KERJA, TANPA BI CHECKING,SURVEY FORMALITAS ASALKHAN ADA FEENYA BUAT MARKETING & TIM SURVEYNYA YACH.

Memberikan pinjaman dana bagi kebutuhan anda.
kelebihan kami adalah proses cepat dan aman.
Jaminan cukup BPKB Mobil & Motor Tahun 1995Up.



Kami PT. BFI Finance Indonesia Tbk, adalah salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 29 tahun dibidangnya dan telah mendapat pngakuan sebagai Perusahaan Multifinance yang terpercaya dan Paling unggul dalam segi pelayanan dari majalah InfoBank dan SWA.
Perkenankan kami memperkenalkan produk kami Dana Express yaitu, Pinjaman Dana dengan jaminan BPKB mobil dan motor dengan persyaratan yang sangat fleksibel serta bunga ringan.

Kelebihan yang kami tawarkan adalah :
- Besarnya pinjaman mulai dari 1juta hingga 1milyar
- Jangka waktu pinjaman yang fleksibel (1-5Tahun)
- Unit mobil (Sedan/Jeep/Minibus) Min. thn 2000; Pick up min. thn 2004
-Unit motor min.thn 2006 plat (B) Dan (F)
- BPKB dan kerahasiaan data terjamin keamanannya



Penawaran Khusus :
1. PAKET BUNGA 0% untuk Pengajuan diatas 100Juta untuk Jaminan BPKB Mobil Tahun 2007 Up
dengan masa pinjaman Tenor 3bln
2. PAKET BOOMBASTIS
Dapatkan dana cair lebih besar dengan bunga menarik 0,92% per Bulan dengan umur kendaraan min.thn 2004
3. PAKET NEW SMART CASH
Dapatkan bunga menarik 0,9792% dengan umur kendaraan min. thn 2004
4. PAKET ALIH KREDIT (TAKE OVER)
Dapatkan dana cair dengan mengalihkan kredit mobil anda

SYARAT PENGAJUAN :
1. Takehomepay Min.3000.000, BPKB (fraktur copy asli, kwitansi kosong & KTP a/n BPKB) + STNK
2. KTP suami-istri & KTP Penjamin beserta Surat Jaminan dari pihak Keluarga yang mau menjadi Penjamin
3. Kartu Keluarga siPemohon & Kartu Keluarga siPenjamin.
4. Rek listrik dan PBB terbaru
5. Slip gaji/SKU/SIUP/Domisili Usaha/Ijin Praktek,Rek tabungan/Koran 3 bln terakhir (Bukti Penghasilan)
6. Nilai Taksasi Agunan 50-70% dari Harga Pasar & 5-7xTakehomepay



Cara Daftar
NAMA:
Alamat lengkap :
No Tlp:
nominal Duit Yg Di butuhkan:
BPKB kendaraan yg di gadai:BFI JABODETABEK
Kirim Ke
(087878732159)
(CONTOH)
(nama: aldy
alamat:jln raya ciapus no 4 Rt 04/05 kec.tamansari Kel.Ciapus Bogor
no tlp:0857556xxxx
nominal duit yg di butuhkan: 5juta
BPKB kendaraan yg di gadai: Mio CW thn 2006)
kirim ke
(087878732159)

ANDA HUB KAMI, TIM KAMI LANGSUNG SURVEY KE TKP
SURVEY FORMALITAS, PROSES MAKS.4HARI KERJA
MIN.1HARI KERJA

 
Best Regards,
Mohamad Abduh.,S.E.

7 komentar:

  1. DANA TUNAI (LEASE BACK) JAMINAN BPKB MOBIL 1994-2014
    Pinjaman Dana Tunai BPKB Mobil Tahun 1994-2014:Plafond 5Jt-50Milyard, Cover Area Nasional, Maksimal plafond pengajuan 60-85%, Proses Maksimal 4hari kerja, Leasing Resmi Tanpa BI Checking, Format Pertanyaan: Nama Lengkap_Usia_Pekerjaan_Domisili_Model & Type Mobil_Automatic/Manual_Tahun BPKB_Plafond Pengajuan dikirim ke:087878732159,www.terimadanatunai.blogspot.com, PIN BB:310ECC7F

    PROSES KREDIT MAKSIMAL 4 HARI KERJA, KECUALI TAKEOVER BISA LEBIH LAMA TERGANTUNG PROSEDUR PROSES TAKEOVER DI BANK/PERUSAHAAN TEMPAT BPKB DIAGUNKAN.
    PROSES CEPAT, SYARAT MUDAH, BUNGA RINGAN DAN BPKB AMAN
    PINJAMAN MULAI Rp 5Jt - 50 Milyard
    (Menerima Jaminan Sertifikat Rumah dan BPKB Mobil 1994 UP)
    PERSYARATAN PENGAJUAN KREDIT :
    1. MOBIL MULAI TAHUN 1994 UP
    2. BUKTI PENGHASILAN
    3. FOTOCOPY KTP
    4. FOTOCOPY KARTU KELUARGA
    KEUNTUNGANNYA :
    1. TANPA POTONGAN
    2. TANPA BI CHECKING
    3. PENCAIRAN 2 S/D 4 HARI

    UNTUK PENGAJUAN PINJAMAN JAMINAN BPKB MOBIL TAHUN 1994 UP DANA TUNAI JAMINAN BPKB MOBIL TAHUN 1994-2014
    Pinjaman Dana Tunai BPKB Mobil Tahun 1994-2014:Plafond 5Jt-50Milyard, Cover Area Nasional, Maksimal plafond pengajuan 60-85%, Proses Maksimal 4hari kerja, Leasing Resmi Tanpa BI Checking, Format Pertanyaan: Nama Lengkap_Usia_Pekerjaan_Domisili_Model_ Type Mobil_Automatic/Manual_Tahun BPKB_Plafond Pengajuan dikirim ke: 081221737527/085775608868,
    www.terimadanatunai.blogspot.com, PIN BB:310ECC7F
    Kami Melayani Pendaftaran Registrasi Proses Dana Tunai VIA SMS: Nama lengkap Anda_Merek/Brand_Type& Model_Autoamatic/Manual_Tahun BPKB_BPKB Milik Sendiri/Orang Lain_Pekerjaan_Domisili, dikirim ke:087878732159/0812217527, Kami Akan Langsung Memproses, Melakukan Simulasi Perhitungan Kredit, Melakukan Survey dan Bantu Proses Kredit 100% dan Data dibantu.
    kami akan membalas dengan simulasi perhitungan Dana sesuai kebutuhan Anda.

    BalasHapus
  2. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    alexandraestherfastservice@cash4u.com

    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang...
      saya hafid dari papua
      saya mau melanjutkan usaha saya tapi saat ini saya kekurangan dana sebesar 25juta jika saya bermohon untuk meminjam dana di andah apa ya persyaratan yang harus di isi...

      terimah Kasih...

      Hapus
  3. Halo,
    Selamat Datang di perusahaan margaret pinjaman pedro didedikasikan untuk menyediakan pinjaman uang tunai dijamin cepat untuk individu yang berkualitas, perusahaan swasta, perusahaan publik, dan perusahaan pada tingkat bunga bersubsidi dari 2%. Kami telah membantu banyak jumlah individu dan organisasi yang telah menghadapi kesulitan keuangan di seluruh dunia. Ketika Anda menerapkan dengan kami, Anda menerapkan dengan perusahaan terbesar yang peduli tentang kebutuhan pembiayaan Anda. Kami akan mengurus Anda melalui seluruh proses. hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui email: helenpowellloancompany@gmail.com
    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Pernikahan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal lahir:
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SY JUJUR PAK KETIKA BFI KATANYA SURVEY JAM 90.10 PAGI HARI DN SY TGGUIN 7 JAM PDHAL DANA YG SY BUTUHKAN ITU SANGAT PENTING N BERKAS SY SMUANYA KOMPLIT CM PARAF ISTRI YG DIPERMASALAHKAN SEHINGGA DANA SY DIREJECT CAIR DN SY BINGUNG ISTRI SY ADA SM KLUARGA DISBY DN BAGAIMANA SY MINTA PARAF NYA SKRG COBA BAPAK PIKIR SEANDAINYAS BPK ADA DIPOSISI SY ,BGMN ? DN SY SEMPAT BERKATA SM YG SURVEY KET4 SY KL CAIR SY KASIH KM 4 JT INI BKN SOGOK TP SY IKLASS KL SOGOK BERKAS YG SY BAWA PASTI TDK LENGKAP , MUNGKIN SURVEY YG BUAT DIANGGAP KURANG PAK NOMINALNYA DN SY SAMPAI SAAT INI BRPIKIR MAU NGADFU ADA TEMAN DARI BANK YG SARAN KE SY KOMPLAIN LEWAT SINI DN SY PINJAM ITU DANA SEIMBANG APA YG MNJADI JAMINAN SY PAK DAN SY TDK MAU PANJANG LEBAR ''TOLONG DITINDAK YG SEPERTI ITU DAN SY JEMMY HOEY YG MNJADI PEMOHON DIBFI FINANCE MKS HERTASNING DN OKE KL TDK MAU DICAIRKAN BANYAK FINANCE YG LAIN DN TOLONG KL BERKAs sy tdk cair jam 8 pagi berarti cs yg menelpon n sms itu semua pembohong krn suy dihubg uda diapp pak n sy merasa sy tertipu dgn apa yg mereka bilg ...... tolong tindak

      Hapus
  4. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum


    Calls Only::{+12542276869}
    WhatsApp Only::{+33753893351}
    Email:::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus