Rabu, 28 Agustus 2013

FORMULIR PENGAJUAN KTA (SEMENTARA)

FORMULIT PENGAJUAN KTA (SEMENTARA)

Data diri Anda :

*Wajib diisi
:
:
:
:
:
:   [area]  [nomor telepon]             [extension]
:  [area]  [nomor telepon]
:
:
:
:
:
:
Saya bersedia untuk dihubungi kembali oleh pihak bank melalui telepon untuk mendapatkan penjelasan dan konfirmasi lebih lanjut mengenai produk consumer loans.

Isi semua Formulir diatas diketik dengan Komputer & scan semua Dokumen Persyaratan KTA Minimal Dokumen Persyaratan Yang Dikirim Lewat E-mail Copyan KTP, ID Cards, Cover Buku Tabungan Bagian Depan, Rekening Tabungan Min.4Bulan Terakhir & NPWP setelah itu bisa dikirim kealamat E-mail saya di:mohamadabduh.29@gmail.com/mohamad.abduh_27@yahoo.co.id setelah Formulir & semua Dokumen2 ini dikirim mohon kirim SMS Konfirmasi ke:

081221737527,087878732159,085692893853 



                                                                         (UP.Bapak Mohamad Abduh.,S.E.)        

Info KTA Mandiri, sms juga bisa

Jika perlu informasi KTA Mandiri silahkan kirim SMS dengan format sebagai berikut:
Ketik: Nama Lengkap Anda, Domisili, Nama perusahaan, Gaji Takehomepay, Penyaluran gaji via bank apa
Contoh:
Info KTA Mandiri: Juwita Sahara, Jakarta Selatan, PT. AHM, 5Jt, Mandiri
kirim ke: 081221737527,087878732159,085692893853 atau Via BBM: 310ECC7F
Hal ini untuk memudahkan saya menentukan fasilitas  KTA Mandiri  yang tepat.
 




 

3 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  2. Sulit dipercaya bagaimana saya mendapat pinjaman Rp150.000.000. Nama saya Ny. Mainunah Elsa saya adalah warga negara Indonesia. Saya senang saya mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman yang membantu saya dengan pinjaman saya. Saya telah mencoba layanan yang berbeda tetapi saya tidak pernah bisa mendapatkan pinjaman dari layanan tersebut. beberapa dari mereka akan meminta saya untuk mengisi banyak dokumen dan pada akhirnya tidak akan berakhir dengan baik. tetapi saya senang setelah bertemu dengan MOTHER KARINA, saya bisa mendapatkan pinjaman Rp150.000.000 sekarang bisnis saya berjalan dengan baik dan saya ingin memberi tahu Anda semua hari ini karena mereka cepat dan 100% dapat diandalkan. sekarang saya membayar kembali pinjaman yang saya dapatkan dari Perusahaan (KARINA ROLAND LOAN COMPANY). hubungi mereka dan jangan buang waktu Anda dengan para peminjam pinjaman palsu: Email: (karinarolandloancompany @ gmail. com PERUSAHAAN NAMA = KARINA ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN
    EMAIL PERUSAHAAN = KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    EMAIL SAYA = MAIMUNAHELSAELSA@GNAIL.COM
    ACCOUNT NUMBER = 0826401612
    NAMA ACCOUNT = PINJAMAN YANG DISEDIAKAN MAINUNAH ELSAAP = RP150.000.000
    BANK KODE = 004
    BANK NEGARA INDONESIA

    BalasHapus