Senin, 26 Agustus 2013

CARA MUDAH MENGAJUKAN KREDIT TANPA AGUNAN BANK BANK MANDIRI

CARA MUDAH MENGAJUKAN KREDIT TANPA AGUNAN  BANK BANK MANDIRI.

   Pengajuan KTA Mandiri


FORM APLIKASI KTA ONLINE 

(Mohon diketik pakai Komputer jangan ditulis Tangan & Tulisan harus bisa terbaca dengan jelas Jangan Terlalu Kecil yach Gan)

Mohon diisi lengkap dengan data yang sebenar-benarnya, karena data anda menentukan proses Pencairan Dana KTA Yang Anda Ajukan)
* Required
























Data Suami / Istri (Untuk yang sudah berkeluarga)







Data Keluarga Dekat ( Yang tidak tinggal serumah)

*Wajib Diisi Dengan sebenar-benarnya, lengkap dengan kelurahan,RT/RW,dan Nomor Rumah









Data dan Penghasilan Pemohon KTA



























Data Rekening Mandiri Pemohon




Kirimkan Formulir Pengajuan kealamat E-mail saya di:mohamad.abduh_27@yahoo.co.id/mohamadabduh.29@gmail.com setelah dikirim lewat Email bisa mengirimkan SMS Pemberitahuan ke No Hp Saya di No:085692893853,bahwa Anda telah melakukan Pendaftaran Registrasi Pengajuan KTA Bank Mandiri dengan Format SMS seperti yang ada dibawah ini:

Format SMS Registrasi Pengajuan KTA
Nama Debitur (Spasi), Plafond Pinjaman (Spasi), Jangka waktu yang diambil (Spasi), Alamat lengkap kantor (Spasi), Alamat lengkap rumah anda (Spasi),No.HP GSM yang bisa di hubungi (Spasi), No.Telepon Kantor (Spasi),No.Telepon Rumah (Spasi).Jika Anda Mau Takeover KTA dari Bank Yang Lainnya mohon diberikan Keterangannya yach, plus jika punya Kartu Kredit dengan usia minimal 13bulan dengan Limit 6Juta mohon tuliskan 16Digit CC Visa/Master Cards Anda, Limit CC Anda serta Masa Berlaku Keanggotaan Kartu Kredit Anda.Segera saya akan menelepon Anda untuk memproses Aplikasi KTA Anda.

Mohon Scanning Copyan KTP & ID Cards (Kartu Identitas Karyawan) & Surat Pernyataan Kesediaan Anda untuk Pindah Tabungan Payroll dari Bank Lainnya ke Bank Mandiri wajib diketik pakai Komputer dilarang ditulis tangan karena kurang sopan menurut Etika Perbankan trust dikirim kealamat email saya yang ada diatas sekalian Formulir Pengajuan Online yang telah diisi, kalau berminat&serius silahkan siapkan Data-Datanya (Wajib).
Apply Now .... !!!!!
Best Regards,
By Mohamad Abduh.,S.E.
Karyawan Bank Mandiri DIVISI CONSUMER LOAN BANK MANDIRI KANWIL JAKARTA
(PELAYANAN NASABAH BANK MANDIRI COVER AREA DKI JAKARTA RAYA, KOTA BOGOR, DEPOK, BSD, SERPONG, TANGSEL, TANGERANG, PAMULANG, KOTA BEKASI KERAWANG&CILEDUG YANG DICOVER, KOTA BANTEN, KOTA SERANG DAN KOTA-KOTA YANG LAINNYA TIDAK DICOVER OLEH SAYA) 

4 komentar:

  1. Halo semua,
    Nama saya Marian Savic dari Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk menyenangkan hati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman dari sekitar 150 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mendapatkan pinjaman, mereka meminta lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, ada menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya berharap saya akan memenuhi orang yang tepat, tapi aku tidak.

    Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja diterapkan untuk pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Ivana Luka, CEO GUARANTY KEPERCAYAAN KREDIT, dan saya diterapkan untuk 420 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin.

    jadi saya nasihat semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi
    Mrs Ivana Luka melalui email: ivanaluka04@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut melalui email: mariansavic271@gmail.com

    sekali lagi terima kasih untuk semua membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  2. Halo,
    Nama saya Alya Ryo dari Jakarta di Indonesia, saya ingin memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 300 juta dari seorang wanita di negara-negara Amerika Serikat dan saya kehilangan sekitar 20 juta tanpa Mendapatkan pinjaman, mereka berkali-kali meminta biaya, dan saya membayar tapi tetap saja saya tidak mendapatkan pinjaman, mereka merujuk saya sekitar 2 kali kepada dua wanita yang berbeda di ibu kota Spanyol, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi Saya tidak dan saya kehilangan bisnis saya dalam prosesnya.
    Beruntung bagi saya, seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan mendapat pinjaman tanpa stres, mengenalkan saya pada PINJAMAN JAMINAN JAMINAN, Ibu Ivana Luka dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah penipuan seperti biasa, Tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam, 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena bisnis saya dihidupkan kembali dan saya selamat dari kemiskinan.
    Jadi saya saran siapapun yang butuh pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Ivana Luka melalui email: ivanaluka04@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memiliki keraguan atau memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: alyaryo10@gmail.com

    BalasHapus
  3. Nama saya Rafif Apriani, saya membaca sebuah kisah tentang bagaimana ibu Yanti Ari meminjam dari PINJAMAN KEPERCAYAAN GARANSI dengan bantuan perancang busana terkenal DIAN PELANGI. Dalam ceritanya dia menceritakan bagaimana dia kehilangan banyak uang (Rp28.000.000,00) kepada pemberi pinjaman yang buruk karena dia membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan usahanya.
    Dia juga menceritakan bagaimana dia menghubungi Dian Pelangi yang menginstruksikannya untuk menghubungi Nyonya Ana Micheal dari PINJAMAN KEPERCAYAAN dan itulah bagaimana dia meminjam pinjaman yang dia butuhkan untuk meningkatkan bisnisnya. Jadi saya melihat kisah ibu Yanti Ari dengan detailnya, rincian Dian Pelangi dan Nyonya Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN yang mereka pinjam.

    Rincian Dian Pelangi :: email: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM)
    dia tinggal di Jakarta.
    Rincian Ibu Yanti Ari :: Nomor Teleponnya: +62 821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62 821-1644-0184
    dia tinggal di Kota Medan, emailnya: ARIY6261@GMAIL.COM
    Dan akhirnya perusahaan pinjaman asli yang saya inginkan siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi karena saya sekarang adalah saksi yang hidup dan semoga allah selalu memberkati hari saya menghubungi mereka.
    Nama perusahaan: PINJAMAN TRUST GUARNATY, alamat email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)

    Ketika saya menghubungi ibu yanti, dia memberi tahu saya bagaimana dia meminjam dari Ibu Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN TERJAMIN dan seluruh prosesnya. Saya sangat senang mengumumkan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Ana Michael dari PINJAMAN KEPERCAYAAN adalah yang terbaik dan paling dapat diandalkan.
    Anda dapat menghubungi saya untuk lebih jelasnya melalui email saya: rafifapriani@gmail.com
    Saya berharap orang-orang yang menginginkan pemberi pinjaman pinjaman dapat melihat ini.

    BalasHapus