Minggu, 01 September 2013

PROGRAM INVESTASI SEDEKAH & PATUNGAN USAHA BERSAMA USTADZ YUSUF MANSYUR KESEJAHTERAAN UNTUK UMAT

PROGRAM INVESTASI SEDEKAH & PATUNGAN USAHA BERSAMA USTADZ YUSUF MANSYUR KESEJAHTERAAN UNTUK UMAT

THE MIRACLE OF GIVING PROGRAMS

Assalamu'allaikum Wr. Wb

Teman-teman yang dirahmati Allah,
Segala puji milik Allah. Kami memohon pertolonganNya dan mohon ampun kepadaNya, kami berlindung Kepada Allah dari kejahatan diriku dan keburukan amalku.

MERAIH REJEKI LEWAT INFAQ DAN SEDEKAH DENGAN IKHLAS DAN JUJUR

Pada Blog ini saya mau mengenalkan
Program Keajaibaan Sedekah atau The Miracle of Giving yang mungkin bisa mengubah hidup anda. Program ini sudah terbukti dan nyata mengubah hidup saudara-saudara kita. Anda pasti berpikiran ini adalah penipuan atau orang yang hanya mau mengambil keuntungan semata, tak heran pada awalnya Saya (Penulis) juga berpikiran begitu tapi setelah saya baca isi brosur secara keseluruhan saya tidak menemukan adanya penipuan atau bisnis dalam Program ini. Program ini Murni Sedekah dan Halal.

Program Investasi Sedekah ini Murni Sedekah tanpa ada unsur penipuan atau Bisnis Riba di dalamnya. Banyak orang yang berhasil dan berubah hidupnya setelah mengikuti Program Investasi Sedekah ini, Orang biasa tiba-tiba menjadi Milyarder atau Jutawan dalam waktu yang sangat singkat dan memang sukar di percaya namun anda harus percaya akan hal itu bahwa Saya (Penulis) tidak mengada-ada atau bermaksud untuk membuat anda tergiur dengan ucapan atau cerita yang saya sampaikan hanya dengan izin Allah Maha Kaya dan Maha Mengetahui apa yang pantas untuk kita semua dapatkan di dunia ini.

Anda harus Ikhlas dan bermain Jujur jika anda mengikuti/ bergabung dalam Program Investasi Sedekah ini karena jika anda tidak jujur maka akan hilang kesempatan saudara kita untuk mengubah hidup mereka. Hanya dengan menyisihka uang kita sebesar Rp. 200.000, Program Investasi Sedekah & Patungan Usaha yang Insya Allah dengan izinnya kita akan mendapat uang/ rizki yang berlipat-lipat dan cukup untuk menafkahi Keluarga, Istri dan anak kita.



OLEH :
Ustadz Yusuf Mansyur
PROGRAM INVESTASI SEDAKAH & PATUNGAN USAHA BERSAMA Dijalankan dengan ikhlas, jujur dengan prinsip saling membantu sesama umat. Yakinlah anda akan memperoleh dari hasil sedekah anda tersebut…

* Tidak akan berkurang harta yang disedekahkan…kecuali ia  Bertambah… Bertambah…Bertambah…*(HR. At-Tirmidzi)

 * Siapa yang memberi pinjaman kepada ALLAH dengan pinjaman yang baik, maka ALLAH akan melipat gandakan balasannya, dan baginya pahala yang mulia. * (QS. Al-Hadid 57:11)

 * … (janganlah kamu takut kepada kemiskinan karena membelanjakan harta dijalan ALLAH

SWT)…* (QS. Al-BAqoroh : 245).

 *Kamu tidak akan memperoleh kebaikan (yang sempurna) sehingga kamu menafkahkan sebagian Harta yang kamu cintai…*(QS. Ali-Imran : 92).

 * Ingatlah kamu ini orang-orang yang diajak menafkahkan (hartamu) pada Jalan ALLAH SWT. Maka diantara kamu ada yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir Terhadap dirinya sendiri. Dan ALLAH-lah yang maha kaya, sedangkan kamulah orang-orang yang Membutuhkan(NYA)…*(QS. Muhammad : 38)

* Dan ALLAH senantiasa memberi petolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong

Perbanyaklah SEDEKAH, karena didalamnya terdapata KHASIAT :

-        Menyembuhkan Berbagai Penyakit.
-        Melapangkan Rejeki.
-        Menjauhkan Diri Dari Segala Macam Kesulitan & Masalah.
-        Diselamatkan Dari Segala Keburukan.
-        Menerangkan Hati & Jiwa.

Ketentuan didalamnya

Bacalah informasi ini dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan paham sebelum anda Memutuskan untuk ikut dalam program ini.Dengan demikian tulisan akan lebih jelas dan Fotocopy yang anda lakukan hasilnya akan lebih jelas sehingga sehingga mitra anda yang berminat untuk Mencoba program ini  akan lebih mudah untuk mempelajarinya.

Kepada rekan-rekan pelajar jangan ragu untuk mencoba, ini peluang luar  biasa, GOOD Bless untuk anda, TUHAN MEMBERKATI SAUDARA.

CARA CEPAT JADI PENGUSAHA SUKSES

BAGAIMANA MEMBANGUN BISNIS

BAGAIMANA CARA BETERNAK UANG

RAHASIA AGAR UANG BEKERJA UNTUK KITA

RAHASIA MENGEMBANGKAN BISNIS LEBIH CEPAT

RAHASIA KEKUATAN SEDEKAH BISA MELIPAT GANDAKAN UANG, BISNIS SUKSES

RAHASIA MEMBUAT BISNISNYA LANCAR, PEMILIKNYA JALAN-JALAN

RAHASIA MEMULAI USAHA TANPA MODAL

SIAPA BILANG BERBISNIS BUTUH MODAL BESAR

SIAPA BILANG BERBISNIS BUTUH PENGALAMAN & HARUS PUNYA MODAL BESAR

 PROGRAM INVESTASI SEDEQAH & PATUNGAN USAHA BERSAMA DEMIKESEJAHTERAAN UMAT

  GRATIS DANA INVESTASI & PATUNGAN USAHA BERSAMA
 Rp100.000.000.000 (Seratus Milyar Rupiah
MERAIH  REJEKI  LEWAT
 SEDEKAH & PATUNGAN USAHA BERSAMA
 DENGAN
IKHLAS DAN JUJUR
MANFAATKAN SEDEKAH & PATUNGAN USAHA BERSAMA YANG SANGAT BERMANFAAT
Assalamu alaikum Waramatullahi Wabarokatuh
Salam Sejahtera untuk kita semua
Alhamdulillah Tulisan ini dapat kami persembahkan kehadapan Anda sehingga bisa dibaca dengan seksama. Semoga petunjuk Allah SWT senantiasa menyertai kita sehingga dapat mengikuti program ini dalam rangka saling membantu dan peduli sesama kita. Hidup yg lebih layak, sejahtera, bahagia dunia dan akhirat senantiasa menjadi dambaan setiap manusia.
Kualitas hidup di Indonesia semakin memprihatinkan, kemiskinan muncul dimana-mana, kesenjangan sosial makin terasa dampaknya, bertambahnya org kaya baru, mobil mewah bersliweran, apartement mewah menjamur hingga ke pelosok. Sementara si miskin makin merana, lampu merah (trafick light) penuh dengan pengamen, peminta-minta, anak jalanan dan pedagang asongan. Rumah kumuh makin panjang deretannya, berdampingan dengan gerobak-gerobak pemulung sampah. Marilah kita saling peduli untuk membantu mengentaskan kemiskinan. Anak yatim dan orang tua jompo adalah tanggung jawab kita bersama.
Memiliki keinginan yang kuat atau cita-cita untuk hidup lebih atau cukup sejahtera bukanlah hal yang mudah. Namun jika Anda mau mencoba mengikuti program ini yaitu Bersedekah & Patungan Usaha Bersama secara ikhlas kepada saudara-saudara kita, Insya Allah amal ibadah Anda akan dibalas dengan berlipat ganda.
“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah “bertambah...bertambah...” (HR. Al Tirmidzi)
“Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia.” (QS. Al Hadiid 57:11)
“...dan (janganlah kamu takut kepada kemiskinan karena membelanjakan harta kepada Allah)...” (QS. Al Baqarah 2:245)
“Kami tidak akan memperoleh kebajikan (yang sempurna) sehingga kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai...” (QS. Ali Imran 3:92)
“Ingatlah kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah maka diantara kamu ada orang yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah Yang Maha Kaya sedangkan kamulah orang-orang yang membutuhkan (Nya)...” (QS. Muhammad 38)
“Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya” (HR. Muslim)
 Perbanyaklah SEDEKAH, karena di dalamnya terdapat KHASIAT :
1.   Menyembuhkan berbagai macam penyakit
2.   Melapangkan rezeki
3.   Menjauhkan diri dari segala macam kesulitan dan masalah
4.   Diselamatkan dari segala keburukan
5.   Menenangkan hati dan jiwa
Semua informasi dalam e-mail ini NYATA.
PERHATIKAN ketentuan di dalamnya,
BACA informasi dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan paham sebelum anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini.
MANFAATKAN SEDEKAH  BERMANFAAT
KISAH NYATA
Dari Rachman Silalahi, Jakarta Selatan
Terimakasih kepada saudara yang telah mengirimkan buklet Program KEAJAIBAN SEDEKAH ini kepada saya, meskipun saya sebelumnya takut dan tidak mempercayainya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal saudara. Namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam mengikuti program ini. Sahabat saya menyakinkan saya “kalo toh penipuan apalah arti uang Rp. 200.000,- dan untuk penyebarannya kau hanya mengumpulkan email teman-teman dan saudara kau tanpa harus mengeluarkan biaya fotocopy lagi, tapi bila akan merubah nasib, kenapa tidak kau coba, kata sahabat saya.
Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan rendah hati memperlihatkan uangnya yang menurut saya sangat banyak Rp. 450.000.000,- dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian saya setelah mengikutu program ini saya mencoba melihat rekening Bank saya. Alhamdulillah saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp.375.853.250,-  (Rp.  853.250,- adalah saldo awal rekening saya) dan hampir setiap hari meningkat terus. Jadi kepada teman-teman sekalipun tidak saling kenal, jangan ragu untuk ikut, yang penting jujur dan percaya,  supaya  uang  yang  akan  kita  terima  ini  betul-betul  halal  dan  tidak  merugikan  orang  lain,  tetapi  membawa keberuntungan dan kesuksesan kepada kita semua.
Dari Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat
(Waktu itu program ini masih dijalankan secara offline  dengan membagikan brosur ditempat-tempat strategis termasuk di mesin BCA tempat saya menemukan fotocopy brosur ini) Saya mendapat fotocopy program ini di atas mesin BCA ketika saya mau mengambil uang gaji.
Pertama kali saya baca, saya tidak merasa yakin, sampai beberapa hari saya biarkan fotocopynya di atas meja, tetapi seringkali mengganggu pikiran saya, kemudian akhirnya saya iseng-iseng mencoba mengikuti program ini dengan mentransfer ke empat nomor rekening yang ada masing-masing Rp. 50.000,-
kemudian saya tempelkan bukti tranfernya pada KOLOM BUKTI TRANSFER dan memfotocopynya sekitar 50 rangkap. Lalu saya edarkan program ini kepada saudara dan teman2 saya dan sisanya saya taruh di atas mesin ATM. Bulan berikutnya saya ke ATM untuk mentransfer cicilan kartu kredit, sepeda motor, telepon, dll.   Saya tidak mengecek saldo yang tersisa pada waktu itu. Begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM nya.
Mendekati akhir bulan, saya sudah tidak ada uang, saya akan mengambil uang di ATM, menurut perkiraan saya saldo saya sekarang sekitar Rp. 750.000,- dan ketikia saya mengecek saldo dan sungguh mengejutkan dan hampir tidak percaya, saya lihat saldo saya Rp. 653.550.500,-, seketika badan saya gemetaran, panas dingin seperti kesemutan dan tidak percaya dengan penglihatan saya, yang selam ini uang di ATM saya tidak lebih dari Rp. 5.000.000,- tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah.
Sampai saat ini saya selalu terharu dan bersyukur kepada Tuhan, betapa hebatnya KEAJAIBAN SEDEKAH. Saya sekarang dapat membeli rumah type 70 real estate, dan tidak lagi mengontrak rumah di gang sempit dibilangan Sukaresmi Cikarang.
Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikuti langkah saya toh hanya Rp. 200.000,-. Kuncinya lakukan dengan jujur dan dan percaya walaupun kita tidak mengenal mereka. Terima kasih kepada orang yang telah mengenalkan program ini kepada saya, semoga Tuhan membalas kebaikan anda.
Dari Tan Hui Khong, Pemangkal, Kalimantan Barat
Saya berterimakasih kepada kakak ipar saya yang berada di Pademangan, Jakarta Utara. Sewaktu saya ke Jakarta saat Bengceng  (semboyan leluhur). Perlu pembaca ketahui bahwa keluarga kakak saya adalah penganut muslim yang taat. Meskipun berbeda keyakinannya dengan saya, tetapi mau juga dia berikan informasi Program  KEAJAIBAN SEDEKAH ini kepada saya.
Semula saya sangat ragu sekali. dan menurut  saya  kurang  masuk  logika,  apalagi  program ini  dijalankan melalui bank, sedangkan masalah  perbankan  di  daerah  kami  tinggal  sangat  terbatas.  Tetapi  faktor kemiskinan dan bosan hidup susah selama bertahun-tahun, ditambah nasehat kakak  ipar yang meyakinkan, saya dan istri saya nekat menjual cincin kami satu-satunya untuk mengikuti program ini. Dan biarlah jika program ini bohong, kami anggap aja nasib sial. Kemudian saya mentranfer ke 4 nama dalam progam ini masing2 Rp.50.000,- dan memperbanyak brosurnya sekitar 300 bundel. Saya sebarkan dari kota Pontianak sampai Sambas. Selang 1 bulan kemudian saya nyaris tak percaya saat mengecek ATM saya terlihat saldo sebesar Rp. 615.365.000,- istri saya langsung pingsan tidak sadarkan diri setelah saya beritahu. Kami sekeluarga langsung menjadi buah bibir di kota kami dan menyebut kami orang kaya baru. Saya sudah dapat membeli 1unit ruko, 1 unit mobil dan 2 sepeda motor.  Kepada saudara2 yang masih ragu, ayo coba Program KEAJAIBAN SEDEKAH ini. Ini tidak bohong. Terimakasih sekali lagi kepada Tuhan yang telah memberi rizki besar ini melalui perantaraan ipar saya.
 Dari Hj. Sumardiah, Sumatra Utara.
Saya janda  6 orang anak yang ditinggal mati suami pada saat mencari ikan di sekitar pulau Sabang, Aceh. Suami saya seorang juragan kapal ikan. Naas pada saat tsunami di Aceh, beliau menjadi korban. Dengan sisa harta yang ditinggalkan, saya menghidupi anak2. Saya tidak dapat meneruskan usaha suami, karena saya tidak berpengalaman dan sikap masa bodoh yang tidak pernah membantu suami semasa hidup. Sehingga saya mengalami kesulitan serta ditipu oleh saingan bisnis.
Akhirnya setelah enam bulan sejak suami saya meninggal, keadaan berubah drastis. Dari keluarga berada menjadi keluarga miskin, usaha bangkrut total, rumah disita bank, dll. Saya nyaris gila dan berulang kali mencoba bunuh diri. Anak2 tidak sekolah lagi dan semua saudara menjauh dari kami. Sampai akhirnya saya bertemu seorang bapak2 yang tidak saya kenal memberikan fotocopy Program KEAJAIBAN SEDEKAH ini. Dengan  sangat  terpaksa  saya  meminjam  uang  kepada  rentenir  (padahal saya tahu  kemungkinan saya akan terjerat riba) dan  mulailah  saya  membuka  rekening  BCA  dan mentranfer 4 nama sesuai petunjuk masing2 Rp.50.000,-.
Sekitar 2 minggu kemudian saya mengecek ATM saya ditemani anak sulung saya dan melihat saldo Rp. 8.900.000,-. Saya menangis sejadi-jadinya. Uang segitu sangat besar untuk saya pada waktu itu. Uang yang saya pinjam dari rentenir langsung saya kembalikan. 2 minggu kemudian  saya mengecek lagi ke ATM. Subhanallah... saldo saya sekarang Rp. 483.540.000,-. Saya menyarankan dan menghimbau bagi saudara2 seiman, jangan ragu2 untuk mengikuti program ini, karena program KEAJAIBAN SEDEKAH  ini halal dan tidak menipu orang.
Dari Mukhlis Tahalele, Mahasiswa Universitas Pattimura Ambon , Maluku
Secara logika mahasiswa saat membaca uraian Program  ini, saya sangat tidak yakin dan secara akal sehat mengatakan tidak masuk logika dan jelas2 ini penipuan, bohong besar. Saya buang brosurnya. Selang beberapa minggu, saya mendapatkan brosur ini lagi di angkot jurusan Batu Merah.  
Akhirnya saya penasaran dan mencoba karena tuntutan uang kuliah, pas sekali saya telah memiliki ATM, segera saya edarkan keteman2. Satu bulan kemudian saya cek saldo ATM saya, saya pesimis karena hanya mendapat Rp. 6.880.000,-, harapan jutaan rupiah jauh dari angan2. Saya merenung dan membaca brosur ini lagi, disana dikatakan harus sabar dan terus menyebarkan. Kemudian saya fotocopy kembali dan membagikan ke semua orang.     
 Setelah satu bulan kemudia, Alhamdulillah, saldo saya Rp. 872.000.000,-. Hebat luar biasa. Saya perlihatkan buku tabungan saya ke rekan2 kuliah, mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikut program yang benar-benar ajaib. Saya telah membuktikan bahwa dengan bersedakah, apapun yg kita harapkan bisa terkabulkan.

Dari : Rachman Silalahi, Jakarta Selatan

Terimaksih kepada saudara yang telah mengirimkan program ini kepada saya, mesikupun Sebelumnya saya takut dan tidak mempercayainya. Hal ini karena saya sama seklai tidak mengenal beliau. Namun diyakinkan saya oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti program ini. Sahabat saya meyakinkan saya “kalo toh penipuan apalah arti uang Rp. 80.000,- dan ditambah biaya fotocopy dan prangko yang paling habis Rp. 100.000,- tapi bila berhasil, akan mengubah nasib kau” kata sahabat saya.

Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan tabungannya yang menuru saya sangat banyak Rp. 450.000.000,- dan dia  mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian saya mengikuti program ini, saya coba mengintip tabungan BRI saya. Alhamdulillah saat surat ini saya tulis, jumlahnya sudah Rp. 375. 853.250,- dan hamper setiap hari meningkat terus. Jadi kepada teman-teman, sekalipun tidak saling kenal, jangan ragu untuk ikut. Yang penting jujur dan percaya, supaya uang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain. Saya percaya dan mengikuti program ini dengan sungguh-sungguh, ternyata telah membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi saya. Demikian sharing informasi dari saya.

Dari : Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat.

Saya mendapat fotocopy program ini diatas mesin ATM BRI ketika saya mau mengambil uang gaji. Waktu pertama say abaca, saya merasa tidak yakin sampai beberapa hari saya biarkan fotocopy ini diatas meja. Tetapi seringkali menganggu pikiran sayam kemudian akhirnya iseng-iseng saya mencoba mengikuti dengan mentransfer ke-empat nomor rekening BRI masing-masing Rp. 50.000,- kemudian saya tempelkan pada kolom, bukti transfer dan memfhotocopynya sekitar 50 rangkap, lalu saya mengedarkan program kepada saudara/keluarga, teman dan sisanya saya letakkan diatas mesin ATM BRI, bulan berikutnya saya ke-ATM BRI untuk mentransfer cicilan karti kredit, cicilan sepeda motor, telephone, listrik, dll. Karena sudah merupakan rutinitas, saya tidak mengecek lagi berapa saldo yang tersisa waktu itu, begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM BRI saya.

Mendekati akhir bulan, saya sudah tidak ada uang (maklum pegawai kecil), sisa uang gaji di ATM  bisaanya masih tersisa 120 ribuan. Sebelum saya menarik uang di ATM BRI, saya mengecek saldo dahulu, sungguh suatu yang mengejutkan dan hampir saya tidak percaya, saya lihat saldo saya Rp. 353.560.500,- seketika badan saya gemetaran, badan saya panas dingin seperti kesemutan dikepala. Lama saya termangu tidak percaya dengan penglihatan saya, yang selama ini uang di ATM tidak pernah lebih dari Rp. 2.000.000,- tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah. Sampai-sampai saya keluar air mata terharu, bahagia dan bersyukur kepada Tuhan.

Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja dan sudah memilki usaha sendiri dan yang paling utama, saya tidak terlilit hutang lagi seperti waktu menjadi pegawai pabrik. Saya sudah membeli rumah tipe 70 rel estate, tidak lagi mengontrak di gang sempit, dibilangan Sukaresmi Cikarang. Jadi kepada anda yang ragu, jangan pikirkan, ikut saya, toh hanya Rp. 200.000,- kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya walaupun kita tidak  kenal mereka. Lakukan saja, bersegeralah, jangan tunda-tunda. Dalam hal ini tidak ada yang dirugikan, justru semua orang akan memperoleh keuntungan. Mulailah tingggalkan hutang yang membuat kita stress. Maka kita ikuti jalan orang-orang yang peduli pada kebahagian orang lain. Terimakasih pada orang yang telah mengenalkan program investasi ini, semoga Tuhan membalas kebaikan anda.

Dari : Ian Hui Khong, Pemangkat, Kalimantan Barat.

Saya berterimah kasih kepada kakak ipar saya yang berada di pademangan, Jakarta Utara. Sewaktu saya ke Jakarta saat beng-ceng (sembahyang leluhur), saya diberitahu program ini, semula saya ragu sekali, apalagi pendidikan kurang, sehingga menurut saya masuk logika. Palagi masalah perbankan didaerah yang kami tinggali sangat terbatas, tetapi faktor kemiskinan  dan bosan hidup, susuah sekeluarga selama bertahun-tahun, ditambah keyakinan dari ipar, saya dan istri saya nekat menjual cincin kami satu-satunya untuk ikut program ini. Dan biarlah kalau penipuan/bohong, kami sudah angap seperti berjudi (pasang nomor sie jie).

Kenudian saya mentransfer ke-4 rekening dalam program ini masing-masing Rp. 50.000,- dan memperbanyak kurang dari 300 set, lalu saya sebarkan habis dari kota Pontianak sampai Sambas. Selang satu bulan kemudian saya terheran-heran nyaris tidak percaya sewaktu mengecek rekening di ATM BRI, terlihat saldo saya Rp. 815.365.000,- istri saya langsung pingsan tidak sadarkan diri. Kami sekeluarga menjadi buah bibir dikota kecil kami, dan orang-orang menyebut kami orang kaya baru (OKB). Kami sekarang tinggal di Pontianak dan sudah membeli satu unit ruko, 1 unit mobil dan 2 sepeda motor. Anak-anak kami sekarang hidup sangat layak dan sekolah disekolahan favorit di Pontianak.

Dari : Hajjah Sumardiah Sumatera Barat

Saya janda 6 orang anak yang ditinggal mati suami yang pada saat itu sedang mencari ikan di pulau Sabang,  Aceh. Suami saya seorang juragan ikan, dengan sisa harta yang ditinggalkan, saya menghidupi anak-anak dan tak terbayangkan, begitu saya meneruskan usaha suami, saya tidak pengalaman dan sikap amsih bodoh saya yang tidak pernah membantu suami sewaktu semasa hidupnya, sehingga saya mengalami kesu;litan serta ditipu saingan bisnis. Akhirnya 6 bulan sejak suami meniinggal, keadaan berubah 180 derajat, dari keluarga berada menajadi keluarga miskin. Usaha bangkrut total, rumah disita Bank, mobil dan perabot rumah habis untuk membayar hutang. Saya sekuarga terusir dari rumah yang sudah 15 tahun tahun kami tinggali. Saya nyaris gila dan berulang kali mencoba untuk bunuh diri, anak-anak tidak sekolah lagi dan semua saudara menjauh dari penderitaan kami. Tidak ada yang peduli untuk membantu kami, sampai akhirnya 4 bulan sebelum tulisan ini dibuat saya ketemu seorang Bapak yang tidak saya kenal memberikan fotocopy program investasi ini di Pasar Atas Bukit Tinggi.

Dari : Edward Tanasele, Mahasiswa Universitas Patimuara, Ambon, Maluku

Secara logika mahasiswa pada saat mendapat brosur ini, saya sangat tidak yakin dan secara akal sehat saya mengatakan tidak masuk logika dan jelas-jelas penipuan, bohong besar. Lembaran ini saya campakan begitu saja diruang perpustakaan. Selang 2 minggu kemudia saya mendapatkan brosur ini diangkot jurusan Batu Merah, dan hampir semua penumpang mendapatkannya juga. Akhirnya saya penasaran dan mencoba karena tuntutan uang kuliah, pas sekali karena saya memilki ATM BRI. Segera saya edarkan ke teman-teman kuliah serta teman-teman semasa SMU. Banyak ejekan yang dilontarkan, tapi saya tidak putus asa. Satu bulan kemudian saya cek di ATM hanya terdapat saldo Rp. 680.000,- saya agak pesimis, harapan jutaan rupiah jauh dari angan-angan. Saya merenung dan membaca ulang brosur investasi ini. Disitu harus sabar dan terus menyebarkan. Kemudian saya fotocopy kembali dan mengirim lebih banyak lagi kesemua orang yang saya kenal. Setelah satu bulan saya cek kembali “puji Tuhan” saldo saya ada Rp. 72.000.000,-. HEBAT LUAR  BISAA. Saya perhatikan buku tabungan saya ke rekan-rekan kuliah, mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikut program investasi perencanaan keuangan ini. Saat sekarang saldo saya sudah mencapai ratusan juta rupiah, tepatnya Rp. 692.550.000,- saya mahasiswa terkaya di Universitas Patimura Ambon dan sebuah kijag inova baru telah saya beli, saya berencana melanjutkan program S2 di Sidney, Australia.

Kepada  rekan2  jangan  ragu  mencoba,  ini  peluang  luar  biasa dan ajaib ini.
PENJELASAN PROGRAM KEAJAIBAN SEDEKAH & PATUNGAN USAHA BERSAMA
Pernahkah terbayang di benak Anda akan mendapatkan jumlah besar uang dalam waktu singkat, apalagi ditengah kondisi ekonomi saat ini?
Impian Anda ini akan segera terwujud dengan memanfaatkan fasilitas E-Mail.
Baiklah, tanpa berpanjang lebar, untuk mewujudkan impian Anda tersebut, Program KEAJAIBAN SEDEKAH akan menawarkan kepada Anda suatu kesempatan emas berupa Program Keikhlasan dan Semangat Bersedekah lewat E-Mail.
Program ini akan mempererat tali persaudaraan se-Nusantara, hanya dengan uang Rp.50.000,- Anda akan memperoleh milyaran rupiah dalam waktu 3-5minggu. Jangan kaget dan heran bila Anda mendapat e-mail ini dari orang yang tidak Anda kenal sebelumnya. Bahkan Anda sebaiknya patut senang dan bahagia, karena dengan cara yang tiba-tiba, Anda mendapat E-Mail keberuntungan ini.
Karena itu, sebaiknya Anda yakin dan percaya bahwa ini tidak berkedok penipuan, apalagi merugikan Anda. Jangan ragu maupun takut-takut untuk mencantumkan Nama, Alamat E-Mail dan Nomor Rekening Bank Anda karena rekening tabungan anda aman tidak akan terganggu atau berkurang, malah akan segera bertambah dengan cepat.
Jangan salah menuliskan Nomor Rekening Bank Anda, karena hal ini dapat merugikan diri Anda sendiri, yakni Uang yang ditransfer dari seluruh pengirim akan masuk ke rekening yang salah. Program ini akan mempererat dan menambah tali persahabatan diantara kita sebangsa dan setanah air. Jadi tidak ada unsur Politik, tidak mengganggu keamanan, TIDAK MELANGGAR HUKUM, malah justru kita telah menghidupkan rasa gotong royong dan saling Bantu membantu antar sesama.
Kunci dari prgram ini adalah Kejujuran dan Keikhlasan, Jangan pernah membohongi diri sendiri. Jangan mengambil posisi peserta yang telah lebih dahulu dari Anda karena hukum karma akan terjadi juga kepada Anda. (Kecurangan akan apapun sudah ada dalam formula ini)
Ada hal yang lebih penting, jumlah uang yang ditransfer adalah Rp.50.000,- untuk setiap rekening,  tidak lebih dan tidak kurang.
INILAH KUNCINYA !!
Percayalah, tanpa kejujuran dari para peserta maka program ini akan gagal total dan tidak ada yang mendapat hasil maksimal!!
Hanya dengan kejujuran maka semua akan mendapat ganjaran yang setimpal, segala bentuk kecurangan sudah diantisipasi.
Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan membuahkan hasil!
Selamat bergabung bersama Program KEAJAIBAN SEDEKAH & PATUNGAN USAHA,
INVESTASIKANLAH MODAL PATUNGAN USAHA, INFAQ & SEDEKAH  SESUAI HAK PESERTA BERIKUT INI:
Berikut Daftar Peserta <<
1. Yadi F     (  tohte_gr4@yahoo.com..... )
    a/c   Bank  BNI   No. 0104613534
2. bari        ( bari23@ymail.com ….)
    a/c  Bank   BRI   No. 6821-01-000236-50-6
3. Ari        ( arimarvel28@gmail.com ....)
    a/c  Bank BCA  No. 0461326861
4.Mohamad Abduh (mohamad.abduh_27@yahoo.co.id)
a/c  Bank CIMB Niaga Cinere Jakarta No: 306-01-07988-16-6    
PERSYARATAN DAN TATA-CARA :
Transfer uang sebesar Rp 50.000,- ke Rekening Bank masing-masing peserta no.1 s/d no.4 (lihat daftar peserta di atas), karena ini memang haknya.
Anda juga akan mengalami dengan  sendirinya bila nama Anda sudah tercantum sebagai peserta. Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan keikhlasan Anda.
Ubahlah daftar peserta sebagai berikut:
- Hapus peserta posisi no.1 ( setelah anda transfer  uang Rp.50.000).
- Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.(setelah anda transfer  uang Rp.50.000).  
- Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2. ( setelah anda transfer  uang Rp.50.000).
- Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3. ( setelah anda transfer  uang Rp.50.000).-
Untuk peserta posisi no. 4 cantumkan Nama,Alamat E-Mail,No. Rekening Bank ANDA.
Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik ulang,  jangan terjadi kesalahan, karena dapat merugikan peserta lain atau Anda sendiri.
Untuk menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Cut" dan "Paste" pada windows anda. 
Kirimkan E-Mail ini (bisa dgn memforward atau juga dgn email baru) kepada orang lain sebanyak-banyaknya (semakin banyak semakin baik), siapapun yang Anda inginkan, teman, sahabat, saudara dan lain-lain, pokoknya siapa saja, tentu saja setelah Anda mencantumkan nama Anda pada posisi nomor 4. Setelah mengirimkan e-mail tersebut, maka selesailah tugas Anda.
Kirimkan secepatnya kepada orang lain setelah anda    Membaca Artikel ini. &
 Semakin Cepat, semakin baik, karena semakin cepat pula Anda mendapatkan hasilnya. Anda diminta untuk tidak serakah atau berbuat curang.
 Ikuti petunjuk dengan seksama. Bersabarlah menunggu 3 - 5 minggu.
Gunakan akal sehat akibat membanjirnya transfer di rekening Anda.
Gunakan uang tersebut untuk hal-hal yang baik dan berguna, terutama pendidikan dan ibadah.
  
PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN
PROGRAM  KEAJAIBAN  SEDEKAH
Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 1.600 orang ( 40 x 40 ).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 64.000 orang (1600 x 40).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 2.560.000 orang (64.000 x 40). 
Ini berarti 2.560.000 x Rp 50.000 = Rp128.000.000.000 (Seratus dua puluh delapan milyar Rupiah). Sama dengan 100 Milyar + 28 Milyar Rupiah ???.  
FANTASTIS bukan!!!
Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu tetapi berdasarkan perhitungan logis formula matematika. Ingat, ini bukan bisnis penggandaan uang melainkan Program Berbagi Sedekah dengan jumlah yang nyaris tidak seberapa (Rp.50.000,-) tetapi memanfaatkan jumlah pengguna internet di Indonesia yang besar dan juga jaringannya yang luas.
AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!!
Angka di atas adalah hasil maksimum, yaitu bila semua peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan e-mail ini dan mentransfer uangnya ke orang-orang yang ditentukan. Harus diakui, jarang terjadi hal ideal seperti diatas bukan?
Maka mari kita melihat apa yang terjadi bila kita ambil pendekatan pesimistik, yaitu dimisalkan dari setiap peserta hanya mengedarkan e-mail ini ke 20 orang saja.

PERHITUNGAN PESIMISTIK PROGRAM KEAJAIBAN SEDEKAH

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 20 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail ini kepada  peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 400 orang (20 x 20).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 8000 orang (400 x 20).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 160.000 orang (8.000 x 20).


Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.50.000 (Lima puluh ribu rupiah) kepada Anda = 160.000 x Rp 50.000 = Rp 8.000.000.000 (Delapan Milyard rupiah)

SAMA SEKALI BUKAN HASIL YANG JELEK !!

Apabila pada setiap putaran hanya ada :
15 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima 15x15x15x15xRp.50.000 = Rp.2.531.250.000.  (Dua Milyar Lima Ratus Tiga Puluh Satu Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
10 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima10x10x10x10xRp.50.000 = Rp..500.000.000.  (Lima Ratus Juta rupiah)

5 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima 5x5x5x5xRp.50.000 = Rp.31.250.000.  (Tiga Puluh Satu Juta Dua Ratus lima Ribu Rupiah)
Terlalu sedikit?
Janganlah serakah, tetapi bersyukurlah dengan hasil pendapatan demikian!! Tidakkah modal Anda hanya Rp.200.000 (Rp.50.000,- x 4)?
PESAN KAMI :
Dengan KEJUJURAN DAN KEYAKINAN! Insya Allah Anda dapat mengikuti Program KEAJAIBAN SEDEKAH ini dan berhasil. Hargailah kebaikan orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda.
Sekali lagi, jangan lupa, apabila Anda menyalin: Nama, Alamat e-mail dan No. Rekening Bank peserta harus sama dan benar. Harap diteliti kembali sebelum dikirimkan ke peserta lain.
Ingat !!!!!!!!! Orang gagal adalah orang yang tidak pernah berani mencoba dan mengambil tindakan. Hanya dengan keyakinan Anda, Anda dapat mencapai apa yang Anda inginkan !!!
Jangan pernah menunda keinginan anda untuk bergabung karena anda akan kehilangan kesempatan yang lebih besar.
INGAT SEKALI LAGI !!!
Anda hanya mengirim uang sekali saja, mudah bukan?
 Setelah itu forward informasi ini kepada yang lain sebanyak-banyaknya setelah Anda mencantumkan nama Anda pada urutan keempat ( selalu ada hanya 4 nama ). Maka urutan 2 berubah menjadi 1, urutan 3 berubah menjadi 2, urutan 4 berubah menjadi 3, dan nama Anda ada diurutan keempat (4).
Terakhir kami ucapkan SELAMAT kepada anda yang telah membaca Brosur ini dan telah mengedarkannya pula kepada saudara-saudara kita yang lain.
Dan jangan lupa untuk bersyukur atas rejeki yang telah dilimpahkan oleh
Allah SWT kepada kita dengan berzakat (20% untuk hadiah ini) atau menyisihkan sebagian untuk fakir dan miskin.
INILAH DANA HIBAH GRATIS
DENGAN PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN
PROGRAM  KEAJAIBAN  SEDEKAH
Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada peserta Anda.
POSISI
3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 1.600 orang ( 40 x 40 ).
POSISI
2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 64.000 orang (1600 x 40).
POSISI
1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 2.560.000 orang (64.000 x 40). 
 Inilah Dana Hibah yang berarti 2.560.000 x Rp 50.000 = Rp100.000.000.000 + 28.000.000.000  (Seratus milyar + Dua puluh Delapaan Milayar Rupiah).Luaar Biasa kan????? Segeralah  BERTINDAK!!!!  
MANFAATKAN SEDEKAH  BERMANFAAT
INILAH DANA HIBAH GRATIS
DENGAN PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN
PROGRAM  KEAJAIBAN  SEDEKAH
100.000.000.000 + 28.000.000.000
BERILMU SECARA ILMIAH
DAN
BERAMAL SECARA AMALIAH
SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK.
ALLAH SWT  PASTI MENGABULKAN, AMIN.
WASSALAAMU'ALAIKUM DAN SALAM SEJAHTERA

USTADZ YUSUF MANSYUR 









21 komentar:

  1. AKHIR TAHUN KREDIT PENAWARAN !!! AKHIR TAHUN KREDIT PENAWARAN !!!
    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloan@gmail.com atau chloemorrisloanfirm@financier.com

    Informasi Peminjam:

    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor Cell Phone: ________

    Chloemorrisloanfirm

    BalasHapus
  2. Saya Ms Jennifer, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% per tahun dari EUR 100,000,000,00. Yang 500,000,000,00.in ke mata uang Anda membutuhkan pinjaman. Dengan pembiayaan proyek 100% aman dan pinjaman tanpa jaminan yang tersedia. kita dijamin untuk memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman, pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam sesegera mungkin. kami beroperasi dengan Persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dan menawarkan pinjaman ke salah satu pelanggan kami yang Terapan, perusahaan, korporasi, dan segala jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor Real Estate. hubungi kami di e-mail kami: jenniferdawsonloanfirm@gmail.com untuk rincian lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda ok.
    mrs Jennifer

    BalasHapus
  3. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Grace Okowa, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (embassyloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  4. Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 10.000 Euro dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening mereka.

    BalasHapus
  5. Kami disetujui pemerintah dan pemberi pinjaman kredit bersertifikat Perusahaan kami tidak menawarkan pinjaman mulai dari pribadi untuk pinjaman industri untuk orang yang tertarik atau perusahaan yang mencari bantuan keuangan pada tingkat bunga dinegosiasikan 2% kesempatan untuk membersihkan dept Anda., Mulai atau meningkatkan bisnis Anda dengan pinjaman dari pinjaman perusahaan kami diberikan di Pounds (£), dollar ($) dan Euro. Jadi mengajukan pinjaman sekarang orang yang tertarik harus menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Mengisi informasi data peminjam. Hubungi kami sekarang melalui: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Kota:
    (5) Sex:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) Bekerja:
    (8) Nomor Ponsel:
    (9) Penghasilan Bulanan:
    (10) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (11) Jangka waktu pinjaman:
    (12) Tujuan Pinjaman:

    Terima kasih atas pengertian Anda karena kami berharap untuk mendengar dari Anda segera.

    E-Mail: jenniferdawsonloanfirm20@gmail.com

    BalasHapus
  6. Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik SUNSHINE PINJAMAN PERUSAHAAN.
    Saya tidak pernah berpikir saya akan hidup saya untuk bertemu seseorang seperti Ibu sunshinee. Dia adalah permata yang langka. Saya Fadia dan saya mengambil waktu saya untuk bersaksi tentang Ibu sunshine karena akhirnya dia menawarkan apa tidak ada orang lain bisa.
    Saya dan suami saya pergi ke utang besar dengan debitur dan Bank, dan kita mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak utang dan akhirnya meninggalkan kami bangkrut sampai saya datang di kontak dengan Ibu sunshine, ia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya saya takut itu akan berakhir seperti perusahaan pinjaman lain saya telah menemukan tapi dia tidak menyukai mereka. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa pinjaman.
    Hubungi Ibu sunshine melalui email: Sunshineloancompany@gmail.com
    atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arah lebih lanjut: fadiarazaini@gmail.com

    BalasHapus
  7. Hamiton bukit

    Halo
    Anda tidak perlu pinjaman mendesak apapun? Pinjaman untuk menghapus utang atau Anda perlu untuk memulihkan dana Anda.
    Untuk meningkatkan bisnis Anda
    Anda telah ditolak dari
    Bank dan entitas keuangan lainnya?
    Anda perlu pinjaman konsolidasi atau hipotek atau tidak?
    Mencari lagi, karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda hal.
    Akhirnya, kami pinjamkan ke publik.
    Membutuhkan bantuan keuangan yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang.
    Untuk membayar biaya investasi dalam bisnis dengan tingkat yang wajar dari 2%, saya ingin mengambil ini.
    Sedang untuk memberitahu Anda bahwa kita dapat diandalkan dan memberikan manfaat bantuan dan kami.
    Bersedia meminjamkan uang. Jadi hubungi kami hari ini melalui email.
    hamitonhillloanfirm@gmail.com

    Cukup mengisi rincian Anda dalam formulir di bawah.

    1) Nama lengkap: .............................. ............... ..........
    2) Amerika .............................. ................. ............
    3) Alamat: .............................. ................ ............
    4) menyatakan: .............................. ................ .............. ..
    5) Sex: .............................. ................ .............. ....
    6) Status: .............................. ................ ...
    7) Pekerjaan: .............................. ................ .......
    8) Telepon: .............................. ................ ..
    9) posisi di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................. ............. ..
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .............................. .......
    12) Durasi Pinjaman: .............................. ............... ...
    13) Tujuan pinjaman .............................. ............. .
    14) Agama: .............................. ................ ..........
    15) Anda harus menerapkan sebelumnya. ............................. ....

    Saya menunggu respon cepat Anda segera.

    Terima kasih
    Mr. Hamiton

    BalasHapus
  8. Hamiton bukit

    Halo
    Anda tidak perlu pinjaman mendesak apapun? Pinjaman untuk menghapus utang atau Anda perlu untuk memulihkan dana Anda.
    Untuk meningkatkan bisnis Anda
    Anda telah ditolak dari
    Bank dan entitas keuangan lainnya?
    Anda perlu pinjaman konsolidasi atau hipotek atau tidak?
    Mencari lagi, karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda hal.
    Akhirnya, kami pinjamkan ke publik.
    Membutuhkan bantuan keuangan yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang.
    Untuk membayar biaya investasi dalam bisnis dengan tingkat yang wajar dari 2%, saya ingin mengambil ini.
    Sedang untuk memberitahu Anda bahwa kita dapat diandalkan dan memberikan manfaat bantuan dan kami.
    Bersedia meminjamkan uang. Jadi hubungi kami hari ini melalui email.
    hamitonhillloanfirm@gmail.com

    Cukup mengisi rincian Anda dalam formulir di bawah.

    1) Nama lengkap: .............................. ............... ..........
    2) Amerika .............................. ................. ............
    3) Alamat: .............................. ................ ............
    4) menyatakan: .............................. ................ .............. ..
    5) Sex: .............................. ................ .............. ....
    6) Status: .............................. ................ ...
    7) Pekerjaan: .............................. ................ .......
    8) Telepon: .............................. ................ ..
    9) posisi di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................. ............. ..
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .............................. .......
    12) Durasi Pinjaman: .............................. ............... ...
    13) Tujuan pinjaman .............................. ............. .
    14) Agama: .............................. ................ ..........
    15) Anda harus menerapkan sebelumnya. ............................. ....

    Saya menunggu respon cepat Anda segera.

    Terima kasih
    Mr. Hamiton

    BalasHapus
  9. Halo, nama saya Mia Aris.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  10. Halo, saya Mrs Emmanuel Justina, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: emmanueljustina536@gmail.com

    BalasHapus
  11. Apakah Anda ingin memulai pinjaman bisnis atau membayar
    akun
    Itulah mengapa kita di sini untuk membantu mereka yang
    Anda membutuhkan pinjaman
    dengan tingkat 3%
    hubungi kami hari ini via email:
    priscaloanfirms@gmail.com Alkitab mengatakan: "" Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta
    menerima; dia yang mencari, mendapat dan itu
    pukulan pintu terbuka "untuk tidak pernah meninggalkan
    mereka kehilangan kesempatan karena Yesus adalah
    sama kemarin, hari ini dan selamanya
    more.Please ini serius berpikiran dan Tuhan
    takut orang. Anda saran untuk mengisi dan kembali
    .. Detail bawah Nama Anda: __________
    ____________ Alamat Anda:____________________
    negara Anda: nya ____________________
    Pekerjaan: Jumlah Pinjaman __________________
    Dibutuhkan: ______________ Pinjaman Durasi: ______
    ______________ Pendapatan bulanan:__________________
    Nomor Telepon Seluler: ________________ Apakah Anda
    diterapkan untuk pinjaman sebelum: ________________
    cepat masuk dan keluar dari tekanan keuangan, gangguan dan
    kesulitan menghubungi Annette Pinjaman Korporasi
    email hari ini: priscaloanfirms@gmail.com Anda akan mendapatkan pinjaman Anda tanpa penundaan akan Apply.and diberkati

    BalasHapus
  12. Saya Mrs mary pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    maryharryloanfirm@gmail.com. Tuhan memberkati.

    BalasHapus
  13. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda adalah tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui (sarahgabriel940@gmail.com)


    APLIKASI DATA

    1) Nama:
    2) Negara:
    3) Alamat
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) pendapatan bulanan:
    11) dibutuhkan jumlah Pinjaman:
    12) durasi pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih.

    BalasHapus
  14. Halo, ini adalah PATRICIA BERTHA PINJAMAN PERUSAHAAN. Dalam Perusahaan ini kami memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup.
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal.
    untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    Hari ini, kita mengatakan berhenti dan mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2% .Kami ingin menggunakan ini
    media untuk memberitahu Anda semua bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan dan
    akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Kami adalah kesetiaan, kita terus kata dan janji-janji kita. Jadi hubungi kami hari ini via email:
    Patriciaberthaloancompany@gmail.com
     Data peminjam
     1) Nama Lengkap: ......................................................
     2) Negara: .........................................................
     3) Alamat: .........................................................
     4) Negara: ............................................................
     5) Sex: ...............................................................
     6) Status Pernikahan: .............................................
     7) Pekerjaan: ...................................................
     8) Nomor Telepon: ................................................
     9) posisi Saat ini di tempat kerja: ...................................................
     10) Pendapatan Bulanan: .............................................
     11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .................................
     12) Pinjaman Durasi: ................................................
     13) Tujuan Pinjaman: ..........................................
     14) Agama: ......................................................
     15) Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya: ...................................................
     16) mata uang yang dipilih: ...................................................
     Terima kasih,
     mrs Bertha

    BalasHapus
  15. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (mariasednerloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus
  16. Selamat Datang di Kantor Rebecca Williams Pinjaman

    FORMULIR PINJAMAN PELANGGAN

    pelanggan terhormat yang terhormat,

    Perusahaan saya bersedia untuk memberikan segala jenis pinjaman pilihan Anda asalkan Anda dapat membayar kembali pulang. suku bunga pinjaman kami adalah fleksibel karena kami memberikan dana pinjaman kami pada tingkat bunga 2%. Kami adalah pemberi pinjaman yang handal dan kami menjamin Anda bahwa jika Anda mengikuti langkah kami demi langkah prosedur Anda akan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dan ditransfer ke Anda.

    Kami tidak melampirkan biaya tersembunyi untuk program pinjaman kami. Kami memiliki proses karena kita mengikuti sebelum pinjaman Anda dapat disetujui dan ditransfer ke Anda, sehingga kami menyarankan agar Anda mengikuti langkah kami demi langkah prosedur sehingga transaksi pinjaman Anda akan selesai tepat waktu. Pastikan bahwa Anda membalas mail Anda tepat waktu sehingga transaksi pinjaman Anda tidak akan tertunda.

    Silahkan mengisi formulir aplikasi pelanggan dan kembali kepada kami jika Anda setuju dengan Ketentuan / Kondisi yang memungkinkan kita memulai proses aplikasi pinjaman Anda.

    Di bawah ini adalah formulir permohonan kredit kami, hati-hati mengisi informasi Anda sehingga memungkinkan kita lanjutkan dengan pengolahan dana pinjaman.



                 FORMULIR PINJAMAN PELANGGAN



    PEMOHON NAMA: -.........................................

    ALAMAT TEMPAT TINGGAL:-......................................

    KOTA:-............................................... ......

    NEGARA:-............................................... .....

    KEBANGSAAN:-..............................................

    KODE POS:-..........................................

    TELEPON:-............................................... .

    TANGGAL:-............................................... ......

    JUMLAH PINJAMAN DIBUTUHKAN: -....................................

    PINJAMAN JANGKA WAKTU: -............................................

    TUJUAN PINJAMAN: -..........................................

    PENDUDUKAN:-...............................................

    Perkawinan STATUS: -...........................................

    JUMLAH PENDAPATAN:-............................................

    JABATAN:-.............................................. ..

    aplikasi pinjaman Anda akan disetujui segera setelah saya selesai dengan semua langkah yang diperlukan yang terlibat.

    Salam,

    Ibu Rebecca

    BalasHapus
  17. Hello,
    Adakah anda memerlukan bantuan kewangan segera untuk tujuan peribadi atau untuk keperluan perniagaan anda? Berikut adalah beberapa berita baik untuk anda. Kami menawarkan pinjaman kepada individu atau syarikat-syarikat korporat pada kadar peratusan tahunan yang paling rendah.
    Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan: -
    * Pinjaman Wang Keras
    * Pinjaman Perniagaan
    * Pinjaman Penyatuan Hutang
    *Pinjaman peribadi
    * Pinjaman Pengembangan Perniagaan
    *Pinjaman pelajar
    * Pinjaman Pembangunan Pertanian
    ... Dan banyak lagi

    E-mel: kathleenfosterloanfirm@gmail.com
    Anda juga boleh menghubungi IBU PEJABAT kami melalui:
    kathleenfosterloanfirmUS@gmail.com

    Nama pemiutang: Puan Kathleen

    BalasHapus
  18. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  19. Halo,
    Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon di mana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut ketika pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah mukjizat dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Ibu Alicia Radu
    jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya jamin bahwa Anda akan bersaksi seperti yang saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus
  20. BERITA BAIK UNTUK ANDA SEMUA
    Apakah Anda telah ditolak akses ke pinjaman keuangan untuk membeli rumah, mobil, untuk membiayai diri sendiri atau mendirikan bisnis.
    Jangan khawatir lagi ... Cepat dan ajukan pinjaman lunak cepat Anda di GARY REYMOLDS LOAN FIRM.
    Kami memberikan semua jenis pinjaman kepada individu dan perusahaan dengan tingkat bunga rendah 2%.
    Hubungi kami melalui E-mail: garyreymolds36loanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  21. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus